Selasa, 05 Juli 2016

Definisi " Tempat " pada bauran pemasaran

 dalam 4p di bauran pemasaran terdapat "places" atau tempat dimana marketing akan dieksesuki, berikut pengertian tempat menurut penulis.

Definisi: Tempat dalam bauran pemasaran mengacu pada saluran, atau rute, di mana barang bergerak dari sumber ke pengguna akhir. Tempat bisa menjadi perantara, distributor, grosir dan pengecer.

Keterangan: Tempat yang tepat berarti peluang lebih besar dari penjualan selama periode yang lebih lama. Hal ini berarti pangsa pasar yang lebih besar, lebih banyak keuntungan dan kemampuan yang lebih baik untuk melacak perubahan di pasar dalam berpikir, gaya, fashion dan kebutuhan.

pemain apa yang membuat 'tempat' aspek bauran pemasaran? Pengecer, grosir, distributor, gudang dan bahkan internet membentuk 'tempat' aspek dari bauran pemasaran. Semua ini bergerak, saham dan menjual barang. Pengecer mungkin merek sendiri, dan pada kenyataannya, beberapa perusahaan terbesar di dunia adalah pengecer seperti Wal-Mart.

Sebagai pengecer mengkonsolidasikan dan menjadi lebih besar dalam saluran, kekuatan mereka untuk margin dan barang juga tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar