Kamis, 07 Juli 2016

Definisi " Product " pada bauran pemasaran

# 1 Bauran Pemasaran - Produk
SEBUAH Produk Adalah Item Yang dibangun ATAU diproduksi untuk review memenuhi Kebutuhan Kelompok Tertentu. Produk dapat berwujud barang atau jasa.
Anda Harus memastikan untuk review memiliki hak JENIS Produk Yang Sangat diminati untuk review Pasar Anda. Jadi selama fase development Produk, pemasar Harus melakukan Penelitian Yang Luas PADA SIKLUS Hidup Dari Produk Yang mereka ciptakan.
SEBUAH Produk memiliki SIKLUS Hidup Tertentu Yang mencakup fase pertumbuhan, fase kematangan, Dan fase Penurunan Penjualan. Hal Penyanyi Penting Bagi pemasar untuk review menemukan Kembali Produk mereka untuk review merangsang permintaan Negara LEBIH Penghasilan kena pajak mencapai fase Penurunan Penjualan.
Pemasar also Harus MEMBUAT Bauran Produk Yang Tepat. Mungkin Bijaksana untuk review memperluas Bauran Produk Andari Saat Penyanyi DENGAN melakukan Diversifikasi Dan meningkatkan Kedalaman lini Produk Andari.
* Semua hearts SEMUA, pemasar Harus bertanya PADA Diri Sendiri Pertanyaan "APA Yang Bisa Saya lakukan untuk review offers Produk Yang Lebih Baik untuk review Kelompok orangutan Dari kompetitor Saya".
Dalam mengembangkan Produk Yang Tepat, Andari Harus Menjawab Pertanyaan-Pertanyaan berikut:

• Apakah Klien inginkan Dari LAYANAN ATAU Produk?
• Bagaimana pelanggan akan menggunakannya?
• Di mana Klien akan menggunakannya?
• Apa fitur Harus Produk Harus memenuhi Kebutuhan Klien?
• Apakah ADA fitur Yang diperlukan Yang Andari TIDAK terjawab?
• Apakah Andari creates fitur Yang TIDAK diperlukan Oleh Klien?
• nama di Produk Apa?
• Apakah besarbesaran memiliki nama di Yang menarik?
• Apa ukuran ATAU warna Yang Jumlah: Tersedia?
• Produk Bagaimana Yang BERBEDA Dari Produk Pesaing Andari?
• Apakah Produk terlihat seperti?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar