Bagaimana cara menggunakan 4p bauran pemasaran?
Pada artikel sebelumnya kita telah membahas definisi Bauran pemasaran Sebagai bagian dari proses ini, kami menggabungkan empat P melalui serangkaian pertanyaan yang dirancang untuk membantu mendefinisikan bauran pemasaran masing-masing merek. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang kami gunakan:
- Apa yang konsumen inginkan dari produk atau jasa Anda?
- apakah produk Anda memenuhi kebutuhan tersebut?
- Dimanapembeli potensial mencari produk tertentu atau jasa Anda?
- bagaimana Anda membedakan dari pesaing Anda?
- apakah adalah nilai yang dirasakan dari produk atau jasa Anda?
- apakah interaksi saat Anda punya dengan klien potensial?
Tentu saja daftar kami gunakan adalah lebih lengkap, tapi kami berharap beberapa pertanyaan yang tercantum di atas dapat memberikan titik awal yang baik dalam memahami 4p
marketplace http://kingofwallpapers.com/ |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar