Minggu, 24 Juli 2016

perpanjangan bauran pemasan untuk faktor jasa

4P Diperpanjang sampai 7 untuk Sertakan Sektor Jasa

Pemasaran memiliki keuntungan lebih dari desain; mereka memiliki studi, perencanaan strategis, dan nomor untuk mendukung apa yang mereka lakukan. fakta-fakta keras adalah hal-hal berguna ketika datang ke pengeluaran dan meningkatkan-itu apa counter bean mengerti. Mereka dapat menarik kesimpulan dari pemasaran penelitian tidak jelas dalam dorongan bawah sadar dan menarik dari desain. orang-orang pemasaran tidak membuat pernyataan seperti, "Itu perasaan saya" ketika membenarkan keputusan desain. "Ada" studi pemasaran "yang berkaitan dengan desain dan elemen desain, jika desainer memilih untuk menggunakannya," kata Richard Laurence Baron, Direktur Kreatif B2B veteran di Houston. "Sementara saya belum diperiksa akhir-akhir ini, AIGA sering mengungkapkan berbagai penelitian yang dapat bantuan ... atau tidak. Tantangan dengan penelitian yang melibatkan desainer dan desain, tentu saja, bahwa kita (masyarakat komunikasi pemasaran) sering menghasilkan emosi berdasarkan daripada bekerja berbasis nomor: kita merasa ada sesuatu yang benar atau yang indah untuk mengandalkan studi dapat cap kita sebagai studi tidak kreatif Eye-gerak dan evaluasi gaya (misalnya) kadang-kadang dapat mengungkapkan apa yang berhasil dan apa yang tidak ..... sebagian besar waktu. Tidak ada yang bisa menggantikan naluri baik meskipun-dan mengikuti naluri yang baik Anda dapat menyebabkan hasil yang luar biasa. "

bauran pemsaran pada jasa

4P diperkenalkan pada pertengahan tahun 1960-untuk informasi teori lama tapi bagus ini, pikiran progresif disesuaikan Ps untuk mengakomodasi perubahan teknologi di pasar global. 4P dapat digunakan dalam bisnis Anda sendiri dan sebagai tambahan untuk aksioma lama, pengetahuan adalah kekuatan. Dalam bagian berikutnya, membaca tentang tiga baru Ps: orang, proses, dan bukti fisik.

Orang-orang

The Boom dan Bitner Journal diperluas alat strategi pemasaran McCarthy pada tahun 1981 untuk memasukkan industri jasa dan layanan seperti desain. Bagian dari persamaan keberhasilan dalam setiap industri layanan ORANG. Pelayan kasar di restoran mewah bisa merusak makanan yang mahal; hanya sebagai DVD tidak benar dibakar adalah ketidaknyamanan dan penundaan untuk apa yang mungkin telah pekerjaan dinyatakan selesai dengan sukses. Untuk itu, basis pengetahuan Anda sebagai seorang desainer juga memainkan bagian dalam kualitas layanan yang Anda berikan. Orang merupakan bagian dari pemasaran metodologi-orang yang terkait dengan produksi dan pengiriman layanan memainkan bagian integral dalam keberhasilan bisnis mereka.

Apakah Anda mengelola proses, membuat atau paket produk, memberikan bukti akhir atau hanya menjawab telepon, link terlemah mungkin tenggelam bisnis jasa. Jadi, keberatan kemanusiaan Anda.

Proses

Seperti printer yang berpegang teguh kepada prosedur stripping kuno, mendaftar negs pada lembar goldenrod, masih ada beberapa typesetters menempel fantasi bahwa orang akan meninggalkan komputer mereka dan berserakan kembali ke typesetting profesional. Ini pemimpi kamikaze telah menahan pertumbuhan bisnis mereka sendiri dengan mengabaikan perubahan teknologi; dan di sanalah proses masuk. Jika Anda masih duduk di meja gambar dengan exacto Anda dan mesin lilin, menciptakan keylines dengan rapidiograph Anda dan pengisian klien Anda untuk berjam-jam Anda menghabiskan sedangkan sisa kompetisi menghasilkan pekerjaan yang lebih sempurna pada komputer, Anda tidak membayar perhatian untuk memproses. Dalam widget manufaktur, mereka datang dengan standar ISO9002 sehingga produsen dapat mengukur dan meningkatkan proses, menjaga dengan teknologi baru di industri tertentu mereka. Dalam industri jasa kami, prosedur seperti konferensi klien, roughs awal, dan dummies cetak akan selalu digunakan untuk mengontrol proses. Tidak peduli berapa banyak teknologi mengubah alat-alat kami, kami masih akan mengirimkan bukti akhir untuk klien untuk persetujuan dan tanda tangan. Ini adalah proses yang terbukti jelas menggariskan kewajiban.

Bukti fisik

Dalam kasus Anda belum mendengar, hakim DC yang menggugat pembersih nya sebesar $ 56 juta untuk kehilangan celananya mengajukan banding meskipun sedang dibawa Asosiasi Bar. Anda bisa melihat bersih yang kering dengan lalu lintas pembersihan menjadi turun dan dijemput, peralatan Anda melihat dan mendengar, dan dengan reputasi bisnis. Ada FISIK BUKTI bahwa bisnis memiliki kapasitas untuk menyediakan layanan. bukti nyata Anda adalah portofolio diisi dengan sampel pekerjaan dan mungkin daftar referensi dari klien sebelumnya. Semua peralatan komputer dan software desain high-end juga nyata, bukti fisik yang dapat Anda menyediakan layanan. Peralatan saja ada jaminan, meskipun, seperti yang kita semua tahu beberapa orang yang membeli peralatan dan mempelajari manual perangkat lunak tanpa harus menjilat keahlian desain.

Bagian tidak berwujud dari bukti fisik adalah pengalaman pelanggan yang ada, tingkat kepuasan, dan kemampuan Anda untuk menyampaikan kepuasan yang kepada klien yang potensial. Ya, memang benar bahwa jalur baik dari pembicaraan licin akan membantu Anda menemukan klien baru dan membangun bisnis yang ketat terlepas dari semua faktor-faktor lain. Sayangnya, pembicaraan apik berwujud ditambah dengan peralatan yang nyata masih tidak akan membantu Anda memberikan kepuasan klien intangible diperlukan untuk menjadi sukses di bidang jasa kreatif. Seperti setiap orang akan memberitahu Anda, alat ini hanya alat, bahkan jika itu adalah salah satu yang menarik. Mengetahui bagaimana menggunakan alat ini adalah faktor tunggal yang menentukan dalam mencapai kepuasan.



Sebelum usia web, memulai bisnis freelance berarti kartu nama percetakan dan menyerahkan mereka keluar saat dingin-menelepon klien sebanyak mungkin. Itu berarti berbicara atas teman-teman dan tetangga mencari proyek patuh dan nongkrong di toko cetak lokal. Internet telah mengubah pasar sepenuhnya, mengangkat pembatasan seperti lokal dan jumlah mil Anda bisa menutupi dalam satu hari. Di masa lalu, industri apa pun berkembang di daerah itu di mana freelancer menemukan bisnis mereka. Sekarang dunia secara harfiah tiram freelancer. Satu-satunya hal yang mencegah Anda dari melakukan bisnis di seluruh dunia adalah imajinasi Anda terbatas. Memang, beberapa perusahaan lebih memilih bakat lokal, tapi mereka juga, seperti typesetters sangat diperlukan sebelum komputer, akhirnya akan diseret ke era maya menendang dan menjerit.


Perubahan sulit untuk semua orang, tetapi lebih baik untuk berada di depan pak ketika perubahan menyentuh daripada berlama-lama di belakang sebagai bisnis Anda bergerak keluar dari jangkauan dan ke kompetisi. Jika Anda tidak melihat web sebagai akses ke pasar global, Anda tidak akan pernah menjadi bagian dari itu. Jadi membuka pikiran Anda untuk kemungkinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar