4P Diperpanjang sampai 7 untuk Sertakan Sektor Jasa
Pemasaran memiliki keuntungan lebih dari desain; mereka
memiliki studi, perencanaan strategis, dan nomor untuk mendukung apa yang
mereka lakukan. fakta-fakta keras adalah hal-hal berguna ketika datang ke
pengeluaran dan meningkatkan-itu apa counter bean mengerti. Mereka dapat
menarik kesimpulan dari pemasaran penelitian tidak jelas dalam dorongan bawah
sadar dan menarik dari desain. orang-orang pemasaran tidak membuat pernyataan
seperti, "Itu perasaan saya" ketika membenarkan keputusan desain. "Ada"
studi pemasaran "yang berkaitan dengan desain dan elemen desain, jika
desainer memilih untuk menggunakannya," kata Richard Laurence Baron,
Direktur Kreatif B2B veteran di Houston. "Sementara saya belum diperiksa
akhir-akhir ini, AIGA sering mengungkapkan berbagai penelitian yang dapat
bantuan ... atau tidak. Tantangan dengan penelitian yang melibatkan desainer
dan desain, tentu saja, bahwa kita (masyarakat komunikasi pemasaran) sering
menghasilkan emosi berdasarkan daripada bekerja berbasis nomor: kita merasa ada
sesuatu yang benar atau yang indah untuk mengandalkan studi dapat cap kita
sebagai studi tidak kreatif Eye-gerak dan evaluasi gaya (misalnya)
kadang-kadang dapat mengungkapkan apa yang berhasil dan apa yang tidak .....
sebagian besar waktu. Tidak ada yang bisa menggantikan naluri baik meskipun-dan
mengikuti naluri yang baik Anda dapat menyebabkan hasil yang luar biasa. "
4P diperkenalkan pada pertengahan tahun 1960-untuk informasi
teori lama tapi bagus ini, pikiran progresif disesuaikan Ps untuk mengakomodasi
perubahan teknologi di pasar global. 4P dapat digunakan dalam bisnis Anda
sendiri dan sebagai tambahan untuk aksioma lama, pengetahuan adalah kekuatan.
Dalam bagian berikutnya, membaca tentang tiga baru Ps: orang, proses, dan bukti
fisik.
Orang-orang
The Boom dan Bitner Journal diperluas alat strategi
pemasaran McCarthy pada tahun 1981 untuk memasukkan industri jasa dan layanan
seperti desain. Bagian dari persamaan keberhasilan dalam setiap industri
layanan ORANG. Pelayan kasar di restoran mewah bisa merusak makanan yang mahal;
hanya sebagai DVD tidak benar dibakar adalah ketidaknyamanan dan penundaan
untuk apa yang mungkin telah pekerjaan dinyatakan selesai dengan sukses. Untuk
itu, basis pengetahuan Anda sebagai seorang desainer juga memainkan bagian
dalam kualitas layanan yang Anda berikan. Orang merupakan bagian dari pemasaran
metodologi-orang yang terkait dengan produksi dan pengiriman layanan memainkan
bagian integral dalam keberhasilan bisnis mereka.
Apakah Anda mengelola proses, membuat atau paket produk,
memberikan bukti akhir atau hanya menjawab telepon, link terlemah mungkin
tenggelam bisnis jasa. Jadi, keberatan kemanusiaan Anda.
Proses
Seperti printer yang berpegang teguh kepada prosedur
stripping kuno, mendaftar negs pada lembar goldenrod, masih ada beberapa
typesetters menempel fantasi bahwa orang akan meninggalkan komputer mereka dan
berserakan kembali ke typesetting profesional. Ini pemimpi kamikaze telah
menahan pertumbuhan bisnis mereka sendiri dengan mengabaikan perubahan teknologi;
dan di sanalah proses masuk. Jika Anda masih duduk di meja gambar dengan exacto
Anda dan mesin lilin, menciptakan keylines dengan rapidiograph Anda dan
pengisian klien Anda untuk berjam-jam Anda menghabiskan sedangkan sisa
kompetisi menghasilkan pekerjaan yang lebih sempurna pada komputer, Anda tidak
membayar perhatian untuk memproses. Dalam widget manufaktur, mereka datang
dengan standar ISO9002 sehingga produsen dapat mengukur dan meningkatkan
proses, menjaga dengan teknologi baru di industri tertentu mereka. Dalam
industri jasa kami, prosedur seperti konferensi klien, roughs awal, dan dummies
cetak akan selalu digunakan untuk mengontrol proses. Tidak peduli berapa banyak
teknologi mengubah alat-alat kami, kami masih akan mengirimkan bukti akhir
untuk klien untuk persetujuan dan tanda tangan. Ini adalah proses yang terbukti
jelas menggariskan kewajiban.
Bukti fisik
Dalam kasus Anda belum mendengar, hakim DC yang menggugat
pembersih nya sebesar $ 56 juta untuk kehilangan celananya mengajukan banding
meskipun sedang dibawa Asosiasi Bar. Anda bisa melihat bersih yang kering
dengan lalu lintas pembersihan menjadi turun dan dijemput, peralatan Anda
melihat dan mendengar, dan dengan reputasi bisnis. Ada FISIK BUKTI bahwa bisnis
memiliki kapasitas untuk menyediakan layanan. bukti nyata Anda adalah
portofolio diisi dengan sampel pekerjaan dan mungkin daftar referensi dari
klien sebelumnya. Semua peralatan komputer dan software desain high-end juga
nyata, bukti fisik yang dapat Anda menyediakan layanan. Peralatan saja ada
jaminan, meskipun, seperti yang kita semua tahu beberapa orang yang membeli
peralatan dan mempelajari manual perangkat lunak tanpa harus menjilat keahlian
desain.
Bagian tidak berwujud dari bukti fisik adalah pengalaman
pelanggan yang ada, tingkat kepuasan, dan kemampuan Anda untuk menyampaikan
kepuasan yang kepada klien yang potensial. Ya, memang benar bahwa jalur baik
dari pembicaraan licin akan membantu Anda menemukan klien baru dan membangun
bisnis yang ketat terlepas dari semua faktor-faktor lain. Sayangnya,
pembicaraan apik berwujud ditambah dengan peralatan yang nyata masih tidak akan
membantu Anda memberikan kepuasan klien intangible diperlukan untuk menjadi
sukses di bidang jasa kreatif. Seperti setiap orang akan memberitahu Anda, alat
ini hanya alat, bahkan jika itu adalah salah satu yang menarik. Mengetahui
bagaimana menggunakan alat ini adalah faktor tunggal yang menentukan dalam
mencapai kepuasan.
Sebelum usia web, memulai bisnis freelance berarti kartu
nama percetakan dan menyerahkan mereka keluar saat dingin-menelepon klien
sebanyak mungkin. Itu berarti berbicara atas teman-teman dan tetangga mencari
proyek patuh dan nongkrong di toko cetak lokal. Internet telah mengubah pasar
sepenuhnya, mengangkat pembatasan seperti lokal dan jumlah mil Anda bisa
menutupi dalam satu hari. Di masa lalu, industri apa pun berkembang di daerah
itu di mana freelancer menemukan bisnis mereka. Sekarang dunia secara harfiah
tiram freelancer. Satu-satunya hal yang mencegah Anda dari melakukan bisnis di
seluruh dunia adalah imajinasi Anda terbatas. Memang, beberapa perusahaan lebih
memilih bakat lokal, tapi mereka juga, seperti typesetters sangat diperlukan
sebelum komputer, akhirnya akan diseret ke era maya menendang dan menjerit.
Perubahan sulit untuk semua orang, tetapi lebih baik untuk
berada di depan pak ketika perubahan menyentuh daripada berlama-lama di
belakang sebagai bisnis Anda bergerak keluar dari jangkauan dan ke kompetisi.
Jika Anda tidak melihat web sebagai akses ke pasar global, Anda tidak akan pernah
menjadi bagian dari itu. Jadi membuka pikiran Anda untuk kemungkinan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar